Monday 21 August 2017

Forex hi lo strategy


Banyak yang telah dikatakan dan dijanjikan oleh presiden Trump dan calon presiden Independen dari Perancis Emmanuel Macron. Sekarang waktunya untuk rinciannya. Dalam kasus AS, The Fed telah menjadi tidak hanya semakin tertutup dengan Trumps rencana fiskal (Yellens 2 hari kesaksian minggu lalu dan menit FOMC minggu ini), namun Feds kekurangan kepastian mengenai topik akan mulai Dampak kemampuannya untuk membuat prakiraan. Selain laporan pekerjaan AS pada hari Jumat, pidato AmpellellFischer, melihat risiko kejadian hari Selasa (bertepatan dengan arus akhir bulan): WAWASAN PREMIUM Update: 24 Feb 16:55 Tentang Peramalan Perak 7 faktor teknis amp baru yang ada pada SILVER yang ada. Perdagangan ARTIKEL TERBARU 27 Jan Gagasan bahwa Trump merencanakan tindakan proteksionis (tarif dan pajak penyesuaian perbatasan) akan menjadi USD-positif didasarkan pada dunia yang tidak realistis ndashwhere Meksiko, China dan AS lainnya. HOT-CHART TERBARU 20 Feb 200 55..Trading sesederhana ABCD Hanya untuk memberi tahu Anda bahwa ada beberapa perubahan yang dilakukan pada strategi ini, tolong baca posting ini terlebih dahulu tapi kemudian bebas melompat ke halaman 416 post 8309 forexfactoryshowthread. phpp8458835post8458835 dimana versi saat ini berada. Posting sebelumnya baik-baik saja dan menceritakan bagaimana saya menemukan jalan saya tapi strategi dasarnya ada di halaman 416 Versi Terbaru untuk 2015 sekarang di sini di halaman 416 post 8309 forexfactoryshowthread. phpp8458835post8458835 Pertama-tama hanya sedikit tentang saya dan mengapa saya telah memutuskan Untuk memulai thread saya sendiri Ive telah trading sekarang dan mematikan selama sekitar 5 tahun. Saya sudah mencoba semua kursus latihan biasa, mengikuti para pedagang di sini dan banyak dan banyak penelitian dan hal-hal yang diajarkan sendiri juga. Saya telah melakukan semua hal yang biasa juga, melipatgandakan akun saya pada suatu hari kemudian kehilangan banyak keesokan harinya. Anda tahu semua cerita lama yang sama, tapi sekarang berbeda, sekarang saya mulai mengerti apa masalahnya dan saya telah memiliki beberapa transaksi perdagangan yang relatif sukses dengan akun demo saya baru-baru ini sehingga sangat baik sekarang saatnya untuk mencoba sejumlah uang sungguhan. Jadi, inilah aku dan aku akan mencobanya lagi untuk melihat apakah aku bisa memecahkannya sekali dan untuk selamanya. Sistem yang akan saya bagikan dengan Anda adalah semua pekerjaan saya sendiri, yang bersifat pribadi bagi saya, pasti yang mendapat sedikit sistem someones di sana sini tapi pada dasarnya saya telah memecahkan keseluruhan permainan perdagangan forex sampai ke bentuknya yang paling sederhana dan saya percaya Aku sudah memecahkannya Tidak ada yang baru. Sebenarnya semua sudah pernah dilakukan sebelumnya. Tapi persis sesuai dengan saya dan kepribadian saya, persis bagaimana saya melihat pasar dan bagaimana menukarkannya. Mudah-mudahan beberapa dari kalian akan menikmatinya juga. Im yakin akan ada banyak yang tidak tapi yang keren kita semua harus menemukan jalan kita sendiri dalam hidup dan forex trading tidak berbeda. Tapi sebelum saya berbagi sistem saya dengan Anda semua, saya hanya ingin berbagi sesuatu, alasan saya akan kembali untuk mencobanya lagi. Ayahku. Ayah saya meninggal baru-baru ini 23 Maret 2014 dan meninggalkan lubang besar dalam hidup saya, dia tidak diragukan lagi pengaruh terbesar dalam hidup saya membentuk saya untuk menjadi pria yang saya hari ini. Dia adalah salah satu pria paling baik, paling mencintai, inspirasional yang pernah saya kenal. Dia tanpa diragukan lagi adalah manusia super super. Nah untuk memotong cerita panjang sekitar 10 tahun yang lalu saya berjuang untuk memenuhi kebutuhan, menghadapi kebangkrutan dan hampir menyerah bersama, ketika ayah saya mendorong sedikit kertas di tangan saya dan mengatakan bahwa untuk Anda anak tidak Anda Pernah menyerah, suatu hari nanti kamu akan berhasil. Saya membaca secarik kertas itu hari itu dan itu membuat saya terus berjalan dan membantu saya sepanjang perjalanan. Yah, saya tidak berpikir lebih banyak tentang hal itu, bahkan tidak pernah membacanya selama 10 tahun lagi, tidak sampai dia meninggal dengan aneh, saya mengingatnya dan dengan hati-hati membuka kertas yang hancur itu dan membacanya lagi. Ini mengilhami saya untuk memberi Forex kesempatan yang lain dan Anda tahu apa. Kurasa aku bisa mengalahkannya. Heres apa yang dia berikan pada saya hari itu, saya pikir pesannya sangat relevan dan mudah-mudahan akan membantu kalian semua menjadi trader Forex yang sukses. 13 Juli 821624 8211 23 Maret 821614 Jika Anda pikir Anda dipukuli, Anda Jika Anda pikir Anda tidak berani melakukannya, Anda tidak ingin menang, tapi ingatlah bahwa Anda pasti sudah yakin Anda menang. Jika Anda pikir Anda akan kehilangan segalanya, Anda sudah kehilangan diri Karena dunia ini kita temukan Kesuksesan dimulai dengan seseorang yang pasti akan ada dalam keadaan pikiran. Jika Anda pikir Anda kalah, Anda mungkin sudah berpikir tinggi untuk bangkit. Anda harus yakin pada diri Anda sendiri sebelum Anda bisa memenangkan hadiah. Pertarungan tidak selalu dilakukan Kepada orang yang lebih kuat atau lebih cepat Tapi cepat atau lambat orang yang menang adalah orang yang berpikir dia bisa. Terima kasih Ayah aku akan mencintaimu selamanya. Xxx Bergabung November 2010 Status: Member 4.503 Posting Maaf untuk penundaan tapi kotak teks saya tidak bekerja dengan baik dan saya tidak dapat menambahkan barang yang perlu dijelaskan strategi saya. Sebenarnya saya tidak punya toolbar edit apapun yang berarti ini semua akan terlihat agak polos dan membosankan. Ditambah lagi saya sepertinya bisa mengunggah beberapa gambar saya yang telah saya lakukan untuk menjelaskan semuanya. Oh well saya akan memulai dan melihat bagaimana saya pergi. Nah pertama-tama saya ingin mengatakan bahwa menurut saya jujur ​​Forex trading, trading apapun dalam hal ini tidak rumit. Mari kita hadapi orang harga hanya bisa naik atau turun, tidak mungkin ribet kan Yang harus kita lakukan adalah menentukan ke arah mana akan pergi, naik, atau turun. Betapa sulitnya itu. Ilmu roketnya sebenarnya bukan sekarang. Jadi mari kita memotong semua omong kosong dan strip itu kembali ke dasar, bagaimana kita bisa melihat grafik dan memutuskan mana yang akan pergi atau lebih ke titik yang saya aku akan menempatkan uang kita pada. Tapi tentu saja masalahnya adalah harga tidak bergerak dalam garis lurus tidak. Tidak, bergerak dalam gelombang, harga terus melambai naik turun di sepanjang halaman. Hal ini tampaknya membingungkan kita semua dan mengirim kita berlarian untuk kalkulator fib, Indikator. Bergerak rata-rata, gelombang Elliot, pada gelombang elliot, bola kristal, detektor kebohongan, lobster potts dan blade Aunt Sallys Besar dan hal lain yang menurut kami akan membantu kita. Tapi orang-orangnya sederhana, setiap bagan yang pernah dilihat terdiri dari gerakan ABCD yang sangat sederhana seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Ini semua yang kita butuhkan untuk bertransaksi forex dengan sukses, semoga saya akan berdemonstrasi dalam beberapa hari, minggu dan bulan mendatang. Hei maaf tapi saya tidak bisa upload gambar saya jadi akan berhenti di sini sampai saya bisa menyelesaikan masalah dengan Admin, telah mencatat sebuah laporan sehingga mudah-mudahan akan segera selesai. Tapi yang lebih penting lagi wanita cantik saya ingin saya membawanya keluar untuk makan jadi harus pergi tapi akan kembali secepatnya. Saya akan segera memasang akun penjelajah hidup secepat mungkin dan saya akan berdagang setiap London dan New York buka dan pasang grafik saat saya pergi. Maaf tentang penundaan ini guys akan segera menyusul. Rasakan Ketakutan dan lakukan juga. Hai Guys Maaf untuk penundaan tapi kotak teks saya tidak berfungsi dengan baik dan saya tidak dapat menambahkan barang yang perlu dijelaskan strategi saya. Sebenarnya saya tidak punya toolbar edit apapun yang berarti ini semua akan terlihat agak polos dan membosankan. Ditambah lagi saya sepertinya bisa mengunggah beberapa gambar saya yang telah saya lakukan untuk menjelaskan semuanya. Oh well saya akan memulai dan melihat bagaimana saya pergi. Nah pertama-tama saya ingin mengatakan bahwa menurut saya jujur ​​Forex trading, trading apapun dalam hal ini tidak rumit. Mari kita hadapi orang harga hanya bisa naik atau turun, itu tidak bisa yang rumit bisa. lama tidak bertemu. Maaf mendengar tentang kerugianmu Kita semua harus pergi satu hari, itu sulit, tapi hidup harus terus berlanjut. Saya pikir Anda melakukan membengkak, dengan metode scalping 1 menit Anda. Apa yang terjadi dengan itu Bergabung November 2010 Status: Anggota 4.503 Posting Hi Guys Terima kasih lagi atas semua komentar yang mendukung sangat dihargai. Saya akan melanjutkan dengan thread saya hari ini meskipun masalah posting jadi beruang dengan saya ketika saya pertama posting karena saya harus masuk setelah posting dan mengeditnya agar mudah dibaca, tapi tidak bisa menunggu lagi untuk menyelesaikan masalah posting ini. Jadi bawalah dari pos 4 di atas: Tapi orang-orangnya sederhana, setiap bagan yang pernah dilihat terdiri dari gerakan ABCD yang sangat sederhana seperti yang ditunjukkan di bawah ini. Ini semua yang kita butuhkan untuk bertransaksi forex dengan sukses, semoga saya akan berdemonstrasi dalam beberapa hari, minggu dan bulan mendatang. Seperti yang Anda lihat, ini adalah pola ABCD yang sangat sederhana dan semua yang kita butuhkan untuk melakukan perdagangan forex dengan sukses karena merupakan blok bangunan dari semua grafik yang pernah kita lihat. Ini dimulai pada grafik tick dan berjalan dengan benar melalui semua grafik kita 1min, 5 menit dan seterusnya sampai ke grafik mingguan. Master trading pola ini dan anda sudah menguasai Forex. Tapi sebelum kita mulai trading pola ini mari kita lihat mengapa muncul di seluruh grafik kita dengan keteraturan yang menakjubkan, begitu kita mengerti apa yang sedang terjadi maka mungkin kita memiliki kesempatan untuk melakukan trading dengan sukses. Pertama-tama trader kami, Fred, memutuskan untuk membeli dengan harga Harga kemudian bergerak dengan baik di halaman mengatakan 10 poin ke titik B. Sekarang, Heres pertanyaan untuk Anda Apakah trader kami Fred menghasilkan uang ketika harga mencapai titik B. Nah, Jawaban yang sederhana adalah, tidak, dia tidak memiliki. Jadi apa yang harus dia lakukan untuk menghasilkan uangnya? Itu benar dia harus bank uangnya dan untuk melakukan itu ia harus menjual. Sekarang Gladys juga membeli di A dan dia juga mencari keuntungan dari banknya dan seperti Fred ingin menjual juga di B. Sekarang tekanan penjualan mendadak ini menghasilkan harga yang turun kembali ke titik C retracement tipikal sekitar 50 dari pergerakan awal. naik. Sekarang Fred dan Gladys telah menghasilkan keuntungan kecil yang bagus pada langkah pertama dan memiliki sejumlah uang di bank yang siap dibeli kembali saat harga benar dan lihatlah kapan harga mencapai titik C mereka memutuskan untuk membeli kembali dan harga segera terbang Kembalikan halaman melewati titik tertinggi di titik B sampai ke titik tertinggi baru di titik D di mana Fred dan Gladys segera menjual kembali beberapa keuntungan lagi dan seluruh siklusnya dimulai lagi. Sekarang teman-teman saya secara singkat adalah bagaimana pasar bekerja dan mengapa ABCD bergerak di seluruh grafik kami, pembelian dan penjualan konstan, tidak peduli berapa rentang waktu yang Anda jual. Jadi pertanyaan yang membara adalah bagaimana kita memanfaatkan informasi ini dan bagaimana kita menukar pergerakan ABCD Nah sebelum saya menjawab pertanyaan itu, satu hal yang seharusnya saya sebutkan sebelumnya adalah bahwa Fred adalah kepala pedagang di Bank of Japan dan Gladys adalah Kepala pedagang di bank sentral Eropa. Jadi satu hal yang pasti Anda tidak ingin menjadi sisi lain dari perdagangan mereka. Sebenarnya Anda ingin berdagang dengan mereka bukan melawan mereka. Jadi bagaimana kita melakukannya Bagaimana kita menukar langkah ABCD Nah yang harus Anda lakukan adalah membeli dan menjual pada saat bersamaan dengan mereka. Jadi Anda memiliki 2 pilihan yang Anda beli di titik C karena harga menarik kembali ke metode yang saya sukai, atau Anda beli sebagai jeda harga di atas titik B. entri pelarian. Terlampir Gambar (klik untuk memperbesar) Bergabung bulan Nov 2010 Status: Anggota 4.503 Posting Bahwa posting terakhir membawa saya sekitar 2 jam untuk posting karena saya harus menyalin paste dan mengunggah segala sesuatu sekitar seratus kali berdarah, yang membuat saya gila. (Emocion menarik rambutnya Out) Ive lebih banyak untuk mengatakan tentang strategi trading saya tapi hanya mengambil begitu lama dengan masalah posting ini jadi saya harus mendapatkannya diurutkan dengan Admin asap sebelum posting lagi, maaf tapi aku tidak bisa duduk di sini selama berjam-jam melakukan satu posting kecil nya gila. Admin tolong bantu saya dengan ini telah mengirim email sebanyak 3 kali. Rasakan Ketakutan dan lakukan juga. Bergabung bulan Mei 2014 Status: Ukuran lot .1 154 Posting Terima kasih Clive yang baik Dan maaf atas kehilangan anak laki-laki Anda diberkati untuk memiliki ayah yang mengagumkan. Beberapa tidak. Heed pelajaran kegagalan. Bergabung September 2008 Status: ANGGOTA SENIOR 204 Pos Hmmm Debu sampai debu. Maaf untuk itu. Begitulah cara seluruh bumi. Tapi syukurlah atas nyawanya. Semoga jiwanya beristirahat di dada TUHAN. Berlangganan. Anggota harus memiliki minimal 0 voucher untuk diposkan di thread ini. 5 trader melihat sekarang Forex Factoryreg adalah merek dagang terdaftar. Quantum London Trading Bergabung Jan 2007 Status: Setiap ide baru terlihat gila pada awalnya 1.580 Posting Halo geng, sudah beberapa tahun sejak saya terakhir diposting dan telah kembali untuk mendapatkan dalam ayunan hal lagi. Saya telah keluar dengan beberapa masalah kesehatan pribadi yang parah dan juga beberapa masalah keluarga dan belum dapat fokus pada perdagangan saya, antara lain. Saya berharap bisa membahas beberapa benang yang lebih tua dan mencoba menjawab pertanyaan, jadi tolong jangan tersinggung atau merasa tidak dihargai jika saya tidak segera menjawab surat atau e-mail. Hal pertama yang pertama, beberapa hal yang telah saya pelajari selama dasawarsa yang lalu dan strategi yang diposkan di sini mungkin benar-benar sudah usang kemungkinan besar berjalan sesuai rencana atau telah dimodifikasi sehingga Anda bahkan tidak tahu dari mana asalnya. Jadi mari kita mulai dengan sesuatu yang sederhana dan segar. Kita semua tahu bahwa sangat mudah untuk membebani grafik dengan indikator terbaru dan terbaik sehingga grafik Anda terlihat sangat cantik, namun pada intinya tidak ada gunanya berdagang. Saya belajar untuk tetap melakukannya dengan sangat sederhana dan membiarkan dasar-dasar tindakan harga dan pembelajaran saat perdagangan sejati dimulai. Kami melihat banyak jerawat London di forum dan yang satu ini dirancang dengan sedikit sentuhan. Alih-alih berkonsentrasi di London terbuka, kami menyiapkan skenario trading kami untuk mengeksploitasi kelemahan di Frankfurt terbuka. Jadi, inilah Strategi Perdagangan Quantum London. Untuk mengaturnya, download indikator dan template di bawah ini. Saya menggunakan OctaFX. Tapi jangan ragu untuk menggunakan broker apa pun yang anda inginkan. OctaFX adalah GMT2, jadi pastikan saat kami mengaturnya, waktu Anda selaras. Buka grafik GBPUSD 1 menit dan muatkan template. Template harus menyimpan ini di atasnya tapi jika tidak, letakkan garis vertikal pada grafik pada pukul 5:00 pagi GMT (7:00 pagi di OctaFX). Seperti yang Anda lihat, kami memiliki banyak kotak kecil di bagan yang mencakup sepanjang hari. Tapi kami mencari satu rentang waktu tertentu di sini. Seperti yang kita ketahui saat Tokyo dibuka dan kita melihat sedikit aksi di sana, maka kita akan memasuki periode mulai sedikit sebagian besar waktu setelah hari baru dimulai pada pukul 00:00 GMT sampai London membuka hits. Tapi orang lupa bahwa Frankfurt buka biasanya memberi kita sedikit pengertian arah yang salah sebelum arah perdagangan sesungguhnya ditentukan. Volume paling lambat hari ini biasanya antara 4-6: 00 pagi GMT. Inilah titik awal kita tepat di tengah jam 5:00 pagi. Kami akan mengabaikan setiap kotak yang terbentuk sebelum waktu ini. Pada dasarnya apa yang kita lihat adalah indikator ZigZag yang tak kasat mata dalam tindakan namun ketika sebuah arus baru tiba, kotak tua tetap berada di tangga lagu dan bukannya menghilang. Inilah yang akan kita pasarkan dalam perdagangan kita. Ini adalah bagian yang sederhana. Kami membuka perdagangan baru pada pembukaan lilin berikutnya setelah sebuah kotak muncul, kotak biru untuk perdagangan panjang dan kotak merah adalah perdagangan singkat. Kami terus menambahkan perdagangan di setiap kotak yang muncul sampai kami menemukan kotak berwarna yang berlawanan di mana semua perdagangan ditutup sekaligus saat lilin baru dibuka. Ini adalah bagian yang sulit: RESTRAINT. Meskipun mungkin terlihat seperti ada banyak kesempatan untuk masuk kembali ke jalur lainnya, jangan di sinilah Anda bisa terjebak dalam jangka panjang selama sesi London hanya untuk terjebak dalam periode mulai di kemudian hari. Ukuran perdagangan juga sangat penting karena Anda mungkin memiliki 1 atau 2 perdagangan atau keranjang 40 atau lebih. Heres bagaimana Anda bisa memasukkan perdagangan Anda (dan mungkin berbeda untuk orang lain tergantung pada faktor risiko mereka): Perdagangan 1-12.01 Banyak Perdagangan 13-21,02 Banyak Perdagangan 22-29,05 Banyak Perdagangan 30-36.13 Banyak Perdagangan 37-39.34 Banyak Perdagangan 40.89 Banyak saya hanya menggunakan 40 level sebagai contoh untuk strategi ini. Anda dapat menyebarkannya dengan tingkat yang lebih banyak dengan jumlah yang lebih rendah untuk memulai dengan lalu mengatasinya pada 14 terakhir, apa pun yang mengapalkan perahu Anda. Saya memiliki perhitungan keranjang untuk 80 level yang saya gunakan. Tapi dalam contoh ini jika kita bisa sampai 40 perdagangan, menikah hanya memiliki total 3,52 lot dalam bermain. Tapi ingat, kita akan menggunakan pengekangan di sini dan hanya mengambil perdana perdagangan perdana sesi ini. Jadi sekarang mari kita tampilkan apa pengaturannya seperti menggunakan todays chart di postingan berikutnya. Semua hasil yang diposkan tidak menyertakan spread apapun. Selip, komisi, atau faktor lain yang mempengaruhi jumlah total pips. Ada EA dalam pengembangan di thread di bawah ini jika ada yang tertarik. Bergabung Jan 2007 Status: Setiap ide baru terlihat gila pada awalnya 1.580 Post Ill melempar yang lain. Bagaimana hari sebelumnya, 29 Juli. Saya tidak akan masuk ke setiap titik masuk, hanya total pip. Kami memiliki 13 perdagangan panjang total. Perdagangan 13 mulai banyak meningkat di 0,02 lot dari posisi 1. Harap diingat bahwa total pip ini tidak termasuk spread, komisi, selip, dll. Perdagangan 1 7 pips Trade 2 8 pips Trade 3 8 pips Trade 4 8 pips Perdagangan 5 9 pips Perdagangan 6 14 pips Perdagangan 7 18 pips Perdagangan 8 18 pips Perdagangan 9 20 pips Perdagangan 10 19 pips Perdagangan 11 22 pips Perdagangan 12 21 pips Perdagangan 13 46 pips (23 pips X02 banyak) Merasa bebas untuk kembali dan Pergi ke hari sebelumnya Anda akan melihat beberapa hari cukup cepat dan sepi, tapi kadang kala Anda bisa bertahan dalam jangka panjang dimana tidak banyak yang dapat Anda lakukan kecuali naik kereta api. Attached Image (klik untuk memperbesar) Sistem tampak seolah-olah akan memberi kemudahan kepada EA. Pernahkah Anda mempertimbangkan untuk mengembangkannya Apakah seseorang dalam pengembangan Sudahkah Anda menghitung tingkat ambang rasa sakit di pasar yang sangat tren dimana semua posisi akan ditutup. EA akan membantu menentukan tingkat ini melalui backtesting. Semoga sukses untuk Anda dalam petualangan ini dan semoga akun Anda terbengkalai dengan pips GREEN. Saya benar-benar tidak percaya pada EAs secara pribadi karena ada terlalu banyak variabel yang tidak dapat dikompensasi oleh EA. Tapi iya, saya yakin EA bisa diproduksi untuk ini tapi belum ada yang sedang dikembangkan. Ambang rasa sakit, saya bahkan tidak suka mendengarnya. Dalam benang yang sama yang saya buat beberapa waktu yang lalu saya telah menggunakan banyak kemajuan di mana bahkan jika 23 dari perdagangan tertutup itu rugi, saya masih akan untung atau setidaknya mendekati titik impas karena strukturnya. Tapi Anda harus mengerti bahwa strategi perdagangan apa pun yang menggunakan jenis perkembangan ini harus didanai dengan benar untuk mencegah, atau setidaknya mengurangi kerugian tangguh yang mungkin terjadi (lihat pada tanggal 10 Juli tahun ini dan Anda akan melihat apa yang saya maksud). Dalam melakukan ini, ROI Anda akan jauh lebih rendah daripada yang Anda rasakan, tapi siapa pun yang mengira akan mengembalikan uang mereka setiap bulan adalah bercanda. Mintalah seorang profesional yang melakukan perdagangan untuk mencari nafkah dan tanyakan tahun yang bagus untuk mereka dan mereka akan mengatakan mungkin 20-25 setahun. Halo geng, sudah beberapa tahun sejak saya terakhir diposting dan telah kembali untuk mendapatkan di ayunan hal lagi. Saya telah keluar dengan beberapa masalah kesehatan pribadi yang parah dan juga beberapa masalah keluarga dan belum dapat fokus pada perdagangan saya, antara lain. Saya berharap bisa membahas beberapa benang yang lebih tua dan mencoba menjawab pertanyaan, jadi tolong jangan tersinggung atau merasa tidak dihargai jika saya tidak segera menjawab surat atau e-mail. Hal pertama hal pertama, beberapa hal yang telah saya pelajari selama dekade terakhir dan strategi yang diposkan di sini mungkin terjadi. Scott, terima kasih banyak untuk sharing. Pernahkah Anda menemukan situasi di mana keranjang Anda tidak dekat? Kurasa tidak. Saya hanya melihat ke belakang dan melihat bahwa 22 Juli akan menjadi hari yang berat. Juga saya lihat pada beberapa hari kita bisa menggunakan kebijaksanaan kita dan hanya menutup semua perdagangan ketika kita memiliki cukup keuntungan 24 Juli tidak akan memberi sinyal sampai menjelang sore untuk menutup keranjang tapi tingkat itu tercapai pada pukul 11:00 dan kemudian bertindak sebagai perlawanan untuk Suatu saat sebelum akhirnya kami mendapat sinyal merah untuk menutup keranjang sekitar pukul 16.30. Saya rasa Anda menggunakan kebijaksanaan Anda sendiri dalam menutup keranjang atau Anda sangat religius dengan langkah-langkah Anda. Saya baru saja melihat pada tanggal 30 Juli untuk melihat apakah saya bisa melihat grafik yang sama dengan yang Anda poskan, saya tidak bisa. Tidak ada sinyal panjang pada bagan saya. Hanya menjual di kemudian hari. Jadi akankah itu mengecat ulang jika kita menutup platform atau mengubah jangka waktu

No comments:

Post a Comment