Monday 21 August 2017

Qt moving average


Median vs Rata-rata - Apa Perbedaannya Dengan Judy Hedding. Ahli Phoenix Judy Hedding menjadi penduduk daerah metropolitan Phoenix pada tahun 1979. Sejak pindah ke Arizona, dia tinggal di beberapa komunitas yang berbeda: Phoenix (dua lingkungan yang berbeda), Tempe, Mesa dan Chandler (dua lingkungan yang berbeda). The Valley of the Sun mdash moniker tempat daerah Greater Phoenix dikenal mdash sangat besar, dan Judy menyaksikan kota morfin barat yang tidak rumit ini menjadi salah satu wilayah metropolitan terbesar di negara ini. Diperbarui pada tanggal 20 Oktober 2016. Setiap tiga bulan saya memberikan pembacanya beberapa rincian tentang harga rumah di Maricopa County. Itu adalah daerah terpadat di Arizona. Dan di mana Phoenix, Tempe, Scottsdale, Glendale dan banyak kota besar lainnya di Arizona berada. Ketika saya menawarkan perbandingan harga rumah dari berbagai komunitas. Saya menyediakan harga rata-rata dan harga rata-rata. Dalam artikel lain, saya membahas tingkat gaji lokal untuk jenis karir yang berbeda dan memberikan rata-rata per jam dan tingkat upah rata-rata. Lanjutkan Membaca Berikut Apa perbedaan rata-rata Median vs. Rata-rata satu set angka adalah angka di mana setengah angka lebih rendah dan setengah jumlahnya lebih tinggi. Dalam kasus real estat, itu berarti median adalah harga di mana setengah rumah terjual bulan itu lebih murah, dan setengahnya lebih mahal. Rata-rata satu set angka adalah jumlah total angka yang dibagi dengan jumlah item dalam kumpulan itu. Median dan rata-rata mungkin dekat dan mereka mungkin tidak. Semuanya tergantung angka. Berikut adalah 11 harga rumah fiktif. Harga rata-rata dari 11 rumah ini adalah 105.000. Lima rumah lebih murah dan lima rumah harganya lebih tinggi. Harga rata-rata dari 11 rumah ini adalah 498.000. Itu yang Anda dapatkan jika Anda menambahkan semua harga dan membaginya dengan 11. Apa perbedaannya Bila Anda melihat harga rumah, pastikan Anda tahu apakah jumlahnya rata-rata atau median. Kedua nomor tersebut memberikan informasi yang baik, namun memiliki implikasi yang berbeda. Lanjutkan Membaca di Bawah Median vs. Mean Sekarang kita bisa membedakan antara rata-rata dan rata-rata, saya telah ditanya apa perbedaan antara median dan mean. Rata-rata dan rata-rata sama. Mereka adalah sinonim, jadi logika yang sama dari contoh di atas berlaku. Pajak Properti Atena oleh Judy Hedding. Ahli Phoenix Judy Hedding menjadi penduduk daerah metropolitan Phoenix pada tahun 1979. Sejak pindah ke Arizona, dia tinggal di beberapa komunitas yang berbeda: Phoenix (dua lingkungan yang berbeda), Tempe, Mesa dan Chandler (dua lingkungan yang berbeda). The Valley of the Sun mdash moniker tempat daerah Greater Phoenix dikenal mdash sangat besar, dan Judy menyaksikan kota morfin barat yang tidak rumit ini menjadi salah satu wilayah metropolitan terbesar di negara ini. Diperbarui pada 24 Februari 2016. Saya menerima email dengan pertanyaan berikut: Saya telah melihat berbagai sumber yang menyatakan bahwa pajak properti di Arizona adalah 10. Apakah itu berarti bahwa di 350.000 rumah, Anda akan berhutang pajak 35.000 setahun yang tidak masuk akal. . Nah, Anda benar. Ini tidak masuk akal, tapi Anda bukan satu-satunya yang bingung dengan masalah ini. Nilai Dinilai vs. Nilai Pasar Bagian yang banyak orang baca terlalu cepat adalah bahwa pajak properti Arizona atas tempat tinggal yang diduduki pemilik dipungut berdasarkan Nilai Properti Terbatas (LPV) atau Nilai Asumsi. Anda tidak membayar pajak real estat Anda berdasarkan Nilai Kas Penuh (Full Cash Value / FCV) atau nilai pasar saat ini. Lanjutkan Membaca di Bawah Maricopa County. Dimana Phoenix dan Scottsdale berada, rasio penilaian untuk properti residensial yang diduduki pemilik adalah 10 persen. LPV biasanya kurang dari FCV, dan tidak akan pernah lebih tinggi. Jadi, jika LPV rumah Anda bernilai 200.000, Anda akan dikenakan pajak properti berdasarkan Nilai Dinilai 20.000. Komputasi Pajak Properti Arizona Tarif pajak yang berlaku untuk setiap paket properti adalah jumlah tarif negara bagian, kabupaten, kota, sekolah, dan khusus. Berapa banyak pajak properti Anda menjadi sulit untuk dikatakan, karena itu tergantung di mana Anda tinggal. Kota, sekolah, distrik air, community college, isu obligasi - semua ini menentukan tarif pajak spesifik Anda. Tarif pajak rata-rata di rumah di Arizona sebelum pembebasan dan potongan harga antara 12 dan 13 per 100 Nilai Terdaftar (2015). Oleh karena itu, jika LPV rumah Anda didirikan pada 200.000, dengan Nilai Dinilai 20.000, dan pajak properti Anda tepat 13 per 100 Nilai Nilai, Anda harus membayar 2.600 per tahun untuk pajak properti. Lanjutkan Membaca Berikut ini matematika: 200.000 Nilai Properti Terbatas x .1 atau 10 61 20.000 Nilai Dinilai kemudian, 20.000 Nilai Dinilai x .13 Tarif Pajak 13 atau 13 per 100 61 2.600 200.000 x .013 atau 1,3 61 2,600 Perlu diingat bahwa Asumsi 13 Nilai Terperinci tersebut adalah untuk tujuan tertentu saja. Tarif pajak aktual pada tahun tertentu mungkin lebih tinggi atau mungkin lebih rendah. Mungkin juga bervariasi dari satu kota ke kota lain di wilayah Maricopa dan mungkin berbeda di negara bagian Arizona lainnya. Berapa Nilai Dinilai dari sebuah rumah yang saya tidak pernah menemukan Nilai Tunai Penuh rumah saya (yang merupakan jumlah yang digunakan Asesor untuk menentukan Nilai Terperingkat) sama dengan harga pasar. Nilai Kas Penuh saya selalu lebih rendah dari pada pasar. Beberapa hal ini mungkin karena waktu pasar real estat yang menjadi dasar propertinya, beberapa di antaranya mungkin karena pembulatan oleh kantor Asesor (dan mereka selalu sesuai keinginan Anda). Jika Anda menggunakan harga pasar saat ini sebagai perkiraan, pajak properti Arizona Anda kemungkinan akan lebih rendah saat Anda benar-benar mendapatkan tagihan Anda. Mengapa rumah saya dinilai dengan nilai yang berbeda dari rumah tetangga saya Setiap tahun, Asesor akan mengirimkan penilaian terbaru mengenai nilai rumah, yang mana perhitungan pajak properti Anda didasarkan. Kantor Asisten menggunakan kombinasi informasi, termasuk penjualan sebelumnya di lingkungan sekitar, jarak dari persimpangan utama atau wilayah yang dikategorikan berbeda, topografi, pemandangan, rekaman luas yang dapat ditinggali, ukuran dan komponen lot, dan banyak lagi. Penilaian ditentukan oleh analisis komputer terhadap informasi yang dikumpulkan. Jika Anda tidak setuju dengan informasi yang Anda terima dari Asesor, Anda dapat mengajukan banding. Waspadai penipuan yang meminta Anda membayar biaya untuk mengurangi pajak properti atau mengajukan banding Baca lebih lanjut tentang penipuan banding pajak properti. Seberapa sering Pajak Properti Arizona dikumpulkan Bendahara Maricopa County mengirimkan tagihan setengah tahunan kepada pemilik rumah, atau ke pesta yang ditunjuk oleh pemiliknya (seperti perusahaan hipotek, jika Anda memiliki konsensus bulanan untuk pajak Arizona Real Estate Anda ). Ingatlah, Asesor menentukan nilai properti, dan Bendahara County, untuk Wilayah di mana Anda tinggal, adalah entitas yang benar-benar membayar Anda untuk pajak Arizona Property Anda. Semua informasi pajak dan tarif yang disajikan di sini dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan sebelumnya. Saya bukan seorang pengacara, saya juga seorang profesional pajak. Silakan berkonsultasi dengan penasihat pajak Anda dengan pertanyaan tentang pajak properti Anda. Apakah konsep mesin piston terbaik untuk selamanya Mengapa begitu sulit untuk menggantikannya Analisis konsep mesin sistematis Quasiturbine memberikan jawaban. Teori - Quasiturbine Concept Quasiturbine Bukan Tipe Vane Pompa tipe baling-baling dikenal karena torsi mesinnya yang sangat terbatas karena amplitudo gerakan segel mereka, sebuah gerakan yang tidak dapat dilihat oleh Quasiturbine. Mereka juga memiliki cacat geometris utama yang tidak memungkinkan rasio kompresi geometrik tinggi, yang membuat keduanya menjadi dua kali lipat untuk mesin pembakaran. Cairan kompresibel pada awalnya harus mengisi volume cairan residu murni di Top Dead Centre sebelum memberikan dorongan, yang menghancurkan efisiensinya. Mesin ekspansi positif yang efisien harus mampu menghasilkan rasio kompresi geometris yang sangat tinggi, mengurangi kehilangan pengisian hingga hampir nol, dan ini adalah salah satu dari beberapa tujuan Quasiturbine. Selanjutnya, Quasiturbine memiliki 2 rangkaian cairan kompres yang berbeda (motor vane hanya memiliki satu), yang melipatgandakan torsi, serta kerapatan daya spesifik. Asal Usul Idea Quasiturbine Tim peneliti Quasiturbine pada awalnya telah membuat daftar 30 defisiensi piston konseptual yang sesuai untuk quasiturbineoryQTVersusPiston. htm dan sebanyak defisiensi Wankel quasiturbineETheoryQTVersusWankel. htm. Quasiturbine general concept quasiturbineQTImagesQTBrevet12Fig1Net. jpg adalah hasil dari upaya untuk memperbaiki kedua mesin dengan menekan crankshaft sinusoidal yang membatasi dan menawarkan hingga 7 derajat kebebasan pada desain. Para penemu telah membuat analisis sistematis tentang konsep mesin, nilai mereka, kelemahan mereka, dan potensi perbaikannya. Semua gagasan perbaikan disatukan saat mereka menyarankan untuk membuat turbo-shaft turbin yang hanya memiliki satu turbin dalam satu bidang. Untuk mencapai itu, pisau turbin harus menempelkan satu sama lain ke dalam rantai seperti konfigurasi, di mana rotor bertindak sebagai kompresor selama seperempat putaran, dan sebagai mesin pada putaran berikutnya dari belokan. Selanjutnya, untuk dapat membentuk denyut nadi bertekanan sesuka hati untuk mengoptimalkan termodinamika dan mencapai peledakan foto, derajat kebebasan ekstra pada desain perlu diperkenalkan oleh seperangkat gerbong perifer. Ini adalah Quasiturbine, yang juga merupakan teori tentang mesin yang efisien. Ini adalah jenis mesin rotari yang ditemukan oleh keluarga Saint-Hilaire dan dipatenkan pertama kali dalam konfigurasi umum quaiiturbineQTImagesQTBrevet12Fig1Net. jpg pada tahun 1996. Mesin menggunakan rotor berotot empat sisi yang didukung. Oleh gerbong yang berubah dalam komputer yang kompleks dihitung bentuk oval menciptakan daerah meningkat dan penurunan volume sebagai rotor berubah. Desain Quasiturbine juga bisa digunakan sebagai motor udara, mesin uap, kompresor gas atau pompa. Hal ini mampu membakar bahan bakar dengan menggunakan foto-detonasi, mode pembakaran optimal masa depan yang tidak dapat didukung piston. Sebelum Seni: La principale raison pour laquelle les konsep du 20 ime sicle ne se sont pas dvelopps rsulte du fait quils sont statiques et que les prototipe koresponden ne tournent pas correctement, ni ne sont fonctionnels. Il aura fallu attendre la tempat de puissant ordinateurs personnels la fins des annes 1980, et les travaux de simulasi numrique de la famille Saint-Hilaire tuangkan qumerge le konsep gnral dynamique de la Quasiturbine quasiturbine. Comprenant une vaste famille de nouvelles machines quasiturbineQTImagesQTBrevet12Fig1Net. jpg menggabungkan solusi desensi essentielles au bon fonctionnement et au succs ultrieur. Les Quasiturbines menggabungkan aussi des profil de confinement patinoires Saint-Hilaire plus gnraux, qui permettent doptimiser les usageages. Les brevets Quasiturbines citent une vingtaine de brevets principaux antrieurs, malheureusement tous condamns lchec anticipe par les simulasi numriques. Comme quoi linformatique aura aussi aider la rvolution mcanique Il est consternant de constater quaprs tant dannes, la quasiturbine reste toujours incomprise. Et demeure tord souvent membandingkan konsep de nombreux yang berbeda dans leur comportement, voir sans issu. Bila jarak antara 2 roda kereta diatur ke nol, gerbong menjadi bantalan bersama yang diartikulasikan (no-carriage limit case). Meskipun tidak ada prior art untuk konsep Quasiturbine umum. Sebuah tinjauan yang tidak tuntas terhadap kasus batas tidak ada (model SC) diberikan dalam paten Quasiturbine kembali ke 1902 (referensi paten lebih banyak ada di beberapa negara, namun yang paling penting adalah terdaftar - Simulasi numerik telah menunjukkan bahwa semua implementasi ini memiliki kekurangan konseptual. Atau cacat yang membuat mesin berjalan non-praktis seperti yang dipatenkan). Mereka adalah aplikasi tidak sepanjang dipelajari dan dipahami oleh penemu mereka pada saat itu dan tidak sebanding dengan Quasiturbine dalam perilaku mereka, ditinggalkan karena alasan bagus bahwa mereka tidak berjalan dengan baik (coba mereka lihat). Tidak ada referensi masa lalu yang menyatakan atau mengungkap kesulitan yang Quasiturbine telah memasukkan solusi, dan tidak ada yang menemukan atau mengidentifikasi sifat unggulan dari keluarga tipe skating profil kurungan. Karena semua paten yang direferensikan kadaluarsa (beberapa lusinan paten hampir tidak ada sama sekali di bidang mesin), konsep penerapan baru Quasiturbine SC (tanpa kereta) telah dikembangkan, dengan gabungan gabungan yang lengkap. Seal set mampu memenuhi analisa stress pisau. Implementasi ini merupakan hasil konsep SC dari simulasi numerik yang terperinci untuk menentukan profil stator mesin yang optimal dengan rotor bebas pusat, dan bilah bebas pemandu dinamik, termasuk beberapa solusi diferensial pusat. Penemu yang telah bekerja di masa lalu mengenai variasi konsep tidak ada kereta telah gagal, dan di antara mereka muncul komentar ini: quotJe ne vous en veut pas, mais je suis en rage contre moi-mme de ne pas avoir vu ni terdiri tout Le potentiel de ce konsep, davoir manqu de persvrance, et ne pas avoir fait progresser cette discovery pour amener moi-mme lo est la Quasiturbine aujourdhui. Quot. Hal ini sering terjadi ketika para penemu mesin tidak memulai dari tujuan termodinamika dasar, namun lebih memfokuskan penelitian mereka pada mesin modulasi volume, sehingga membahayakan kepentingan selanjutnya dari perangkat. Sebuah jalan yang tidak diikuti oleh keluarga Saint-Hilaire. Beberapa orang mengatakan bahwa Quasiturbine (kasus sederhana khusus tanpa kereta) terlihat seperti rotary lainnya, namun tidak ada yang tampak nyaman untuk mengatakan bahwa rotary lainnya terlihat seperti Quasiturbine Tidak masalah tingkat kesamaannya, ada perbedaan besar antara Quasiturbine dan lainnya. Konsep rotary, dan mereka yang gagal memahaminya secara teoritis, dapat dengan mudah menemukannya secara eksperimental setelah usaha dan investasi yang tidak berharga. Kecuali tim Quasiturbine, tak satu pun penemu yang sebelumnya telah mengerjakan gagasan pengangkutan ini tampaknya sangat percaya akan hal itu, setidaknya tidak untuk secara aktif mempromosikannya selama dekade-dekade terakhir. Konsep implementasi Quasiturbine yang lebih maju SC dan pengungkapan aplikasi umum menciptakan konteks baru di mana beberapa penemu seni sebelumnya cenderung menafsirkan ulang karya mereka di bawah cahaya yang sebelumnya tidak tersedia, mengkredit karya masa lalu mereka dengan nilai plus yang tidak diketahui atau terlihat di Waktu, dan kadang-kadang sumber pretensi historis yang tidak dikonfirmasi yang tidak akan sesuai tanpa eksistensi Quasiturbine yang baru-baru ini dan semakin populer. Tidak menjadi penemu pertama bisa sangat membuat frustrasi, tapi jangan pernah memalukan. Pada mesin Quasiturbine rotor tunggal, sebuah perumahan oval mengelilingi sebuah rotor yang diartikulasikan empat sisi yang berputar dan bergerak di dalam rumahan. Sisi segel rotor menempel di sisi tempat duduk, dan sudut segel rotor menempel di pinggiran dalam, membaginya menjadi empat bilik. Berlawanan dengan mesin Wankel dimana poros engkol memindahkan wajah piston rotary ke dalam dan ke luar, rotor Quasiturbine menghadap bolak-balik mengacu pada radius mesin, namun tetap berada pada jarak konstan dari pusat mesin sepanjang waktu, hanya menghasilkan tangensial murni. Kekuatan rotasi. Karena Quasiturbine tidak memiliki poros engkol, variasi volume internal tidak mengikuti pergerakan mesin sinusoidal biasa, yang memberikan karakteristik yang sangat berbeda dari piston atau mesin Wankel. Saat putaran rotor, gerakan dan bentuk rumahan menyebabkan setiap sisi perumahan semakin dekat dan semakin jauh dari rotor, mengompres dan memperluas bilik sama dengan quotstrokesquot pada mesin reciprocating. Dalam mesin Quasiturbine, empat goresan dari siklus khas de Beau de Rochas (siklus Otto) disusun secara berurutan di sekitar oval yang dekat, tidak seperti gerakan reciprocating mesin piston. Namun, sementara mesin siklus empat stroke menghasilkan satu pukulan bakar per silinder untuk setiap dua putaran, yaitu satu pukulan daya setengah per revolusi per silinder, keempat bilik rotor Quasiturbine menghasilkan empat tanda kutip pembuka bakar per silinder rotor ini delapan kali lebih banyak dari pada Mesin piston empat tak. Quasiturbine (Qurbine) adalah mesin rotari poros engkol yang memiliki rotor 4 wajah yang diartikulasikan dengan pusat bebas dan mudah diakses, berputar tanpa getaran atau waktu mati, dan menghasilkan torsi yang kuat pada RPM rendah dengan berbagai mode dan bahan bakar. Desain Quasiturbine juga bisa digunakan sebagai motor udara, mesin uap, kompresor gas atau pompa. Quasiturbine juga merupakan teori pengoptimalan untuk konsep mesin yang sangat ringkas dan efisien. Lebih Memahami. Sementara kebanyakan mesin rotary menggunakan prinsip variasi volume antara kurva dan kabel bergerak, konsep mesin baru ini menggunakan quotseven derajat kebebasan X, Y, q. 1, 2, 3, rotor 4quot, terjebak di dalam kontur perumahan internal, dan tidak memerlukan poros atau dukungan sentral. Konsep ini merupakan hasil penelitian untuk mesin turbin hibrida-hibrida dengan pusat gravitasi tetap selama putaran (zero vibration). Penemuan ini adalah perakitan empat gerbong yang menopang pivot dari rotor empat elemen, bentuk variabel. Gulungan rotor ini berada di permukaan bagian dalam stator yang diprofilkan seperti gelanggang skating (seperti bantalan rol). Selama rotasi, komponen rotor menyelaraskan alternatifnya dengan lozenge dan konfigurasi persegi. Perangkat ini bisa bertindak sebagai pompa, kompresor, flow meter, atau sebagai mesin (termasuk pressorized fluid mechanical energy converter). Ini disinkronkan sendiri dan tidak menggunakan katup (hanya port tetap di stator atau alternatifnya, port pada penutup sisi lateral). Dukungan utama rotor tidak diperlukan untuk sebagian besar aplikasi. Empat siklus selesai dalam setiap rotasi. Rasio kompresi geometris maksimum adalah fungsi rasio diagonal maksimum yang dipilih pada desain. Sedangkan untuk mesin turbin, pengapian hanya diperlukan pada awalnya, karena pembakaran tetap terjaga antara siklus berturut-turut dengan cara slot pengapian atau rongga pengapian. Pembakaran terus menerus menghasilkan rasio kompresi dinamis yang disempurnakan. Perangkat ini mencakup beberapa bagian. Ini memiliki kontinuitas torsi yang sangat baik bahkan pada putaran rendah (Karena laju denyut torsi yang tinggi, perangkat ini memerlukan sedikit efek roda gila dan rasio gearbox untuk sebagian besar aplikasi). Sangat cocok untuk penggunaan seperti aeronautika, di mana keandalan yang tinggi dibutuhkan. Tidak memiliki panci minyak, dapat dioperasikan di lingkungan yang benar-benar terendam atau bermusuhan. Asimetri stroke dan prekiraan campuran intake dan ekspansi gas (tanpa volume berlebih selama ekspansi) memungkinkan konversi energi mekanik awal yang lebih baik. Penurunan cepat di ruang bakar pada suhu, tekanan dan waktu kurungan menyebabkan produksi NOx kurang, dan sedikit perpindahan panas ke blok mesin, semuanya berkontribusi untuk meningkatkan kerapatan daya dan efisiensi pada mesin piston. Quasiturbine memenuhi kriteria mesin hidrogen. Keluarga Perangkat Karena Quasiturbine didefinisikan oleh seperangkat 7 parameter geometrik (lihat paten) yang dapat ditetapkan secara individual menjadi positif, negatif atau nol, tak terhingga konfigurasi Quasiturbine dapat dicapai. Salah satu geometri Quasiturbine yang paling sederhana tidak memiliki carriage (Model QT-SC) sebagai berikut: Ini menggambarkan beberapa rincian Quasiturbine without carriage (Model QT-SC). Geometri lain yang lebih kompleks melibatkan gerbong (Model QT-AC) seperti yang ditunjukkan di bawah ini. QT-AC (Dengan gerbong) ditujukan untuk mode detonasi, di mana rasio permukaan-ke-volume tinggi merupakan faktor yang melemahkan kekerasan peledakan. Selanjutnya, eksentrisitas juga merupakan faktor geometrik penting yang menentukan bentuk stator sebagai oval yang lebih atau kurang kompleks, hingga bentuk yang sangat menyimpang masih dapat diterima. Pluralitas desain Quasiturbine menghasilkan karakteristik tekanan dan torsi yang berbeda, seringkali sangat berbeda dengan piston dan mesin Wankel, yang memungkinkan mode operasi tidak memungkinkan dengan piston. Setiap perangkat Quasiturbine berada di perempatan 3 mesin modern: Terinspirasi oleh turbin, ia menyempurnakan piston, dan memperbaiki Wankel. Teori Quasiturbine mengoptimalkan penggunaan waktu dengan menghilangkan waktu mati, mengalokasikan waktu di antara berbagai goresan mesin dan mengganti impuls torsi progresif dengan dataran tinggi impuls. Teori ini secara bersamaan mengambil keuntungan dari ruang dengan mengadopsi komponen mesin multi fungsi dan homo-kinetik yang sangat diperlukan setiap saat selama rotasi, dan menuntut aliran terus menerus pada asupan dan knalpot mesin. Teori ini mengoptimalkan 14 parameter mesin sekaligus dan menunjukkan profil tekanan yang memungkinkan peledakan. Quasiturbine adalah mesin aliran kontinu pada intake dan knalpot. Mesin piston melengkapi 4 pukulan dalam dua putaran, Quasiturbine selesai 32. Kompresor, pompa atau pompa turbo dimungkinkan tanpa adanya katup atau obstruksi. Pembakaran terus menerus, torsi tinggi, RPM rendah, getaran nol, berpotensi bebas minyak, akselerasi cepat, kebisingan 20 kali lebih sedikit, polusi kurang, dan kepadatan daya tinggi (dengan faktor 4) dalam volume dan berat. Kompatibel dengan hidrogen dan beberapa desain Quasiturbine menerima mode peledakan. Quasiturbine SC - Tanpa Carriage Model SC tidak memiliki bagian dalam - karena pusatnya mudah diakses, semua komponen mesin memiliki wajah yang dapat diakses secara eksternal, termasuk melalui bagian tengahnya. Properti ini cukup berharga dalam aplikasi yang berkaitan dengan pertukaran panas panas dengan blok mesin. Bila eksentrisitas (di sini 0,578 untuk model QT-SC, tanpa kereta) dipilih seperti menghasilkan sisi lurus di bagian atas dan di bagian bawah, profil kurungan jalan layang Saint-Hilaire cukup jelas: kurungan rotor Quasiturbine quotSaint - Hilaire skating rink profilequot Konfigurasi ini menggantikan keseluruhan volume setiap revolusi, APA YANG TERJADI PADA MESIN PENGELOLAAN LITERS 3 KE 3 LITERS ENGINE VOLUME Eksentrikitas masih bisa lebih tinggi, tapi untuk perangkat saat ini, Quasiturbine yang tidak eksentrik lebih mudah dibangun, dan mampu Melebihi performa mesin piston. Mengapa itu berubah? Diagram ini menunjukkan vektor gaya dalam Quasiturbine ketika satu atau dua ruang yang berlawanan bertekanan baik dengan pembakaran bahan bakar, atau dengan cairan tekanan eksternal. Karena vektor tekanan berada di luar pusat, rotor Quasiturbine mengalami gaya rotasi bersih. Sederhananya Diagram ini membandingkan mesin piston dengan bahan bakar uap dan bahan bakar Quasiturbine. Quasiturbine AC - Dengan Carriages Desain Quasiturbine yang lebih kompleks dapat mengikuti dari rangkaian persamaan yang menentukan. Berlawanan dengan piston atau Quasiturbine QT-SC (tanpa carriage), yang memiliki karakteristik volume di dekat sinusoidal, desain Quasiturbine yang lebih kompleks dapat membentuk nadi volume hampir sesering dengan memvariasikan set parameter. QT-AC (Dengan gerbong) ditujukan untuk mode detonasi, di mana rasio permukaan-ke-volume tinggi merupakan faktor yang melemahkan kekerasan peledakan. Parameter untuk desain di bawah ini memungkinkan untuk membentuk pulsa tekanan volume agar memiliki tip 15 sampai 30 kali lebih pendek dari pada piston, yang memberikan karakteristik torsi yang disempurnakan untuk Quasiturbine pneumatik dan uap. Namun yang lebih penting, desain ini paling sesuai untuk mode mesin pembakaran detonasi, mode superior piston telah gagal untuk mendukung lebih dari 40 tahun. Selanjutnya, dalam mode detonasi, rasio permukaan-ke-volume tinggi dari desain ini adalah faktor atenuasi dari Kekerasan peledakan. Semua desain keluarga Quasiturbine dapat digunakan dalam mode pneumatik dan uap. Quasiturbine Uniflow Characteristic Pada kebanyakan mesin piston reciprocating, uap membalikkan arah alirannya pada setiap stroke (counter-flow). Dengan memasukkan dan melelahkan silinder dengan port yang sama, katup dan dinding silinder didinginkan oleh uap knalpot yang lewat, sementara uap masuk yang masuk lebih panas menyia-nyiakan sebagian energinya untuk mengembalikan suhu. Beberapa energi lebih jauh hilang dalam membalik momentum gerak massa uap di dalam piston. Tujuan dari piston uniflow adalah untuk memperbaiki cacat ini dengan menyediakan port knalpot pada akhir stroke, membuat uap hanya mengalir ke satu arah, namun memiliki ketidaknyamanan untuk mengkompres ulang beberapa uap silinder residu. Quasiturbine adalah mesin yang tidak sedap, dengan keuntungan lebih lanjut untuk tidak mengkompres ulang uap sisa, menghasilkan efisiensi energi yang superior. Mengkompres ulang uap sisa berarti beberapa kerugian reversibilitas, dan kenaikan tekanan membuat pembatasan substansial pada aliran uap awal ke dalam ruang, tidak mengabaikan siklus terpotong di dekat pusat mati bawah - Tidak ada yang sama dengan Quasiturbine ini. Model Quasiturbine SC sangat sesuai untuk mode Stirling (Mesin termal murni tanpa asupan dan knalpot). Ahli kimia tahu bahwa cara terbaik untuk membakar bahan bakar adalah dengan radiasi laser yang intens. Foto-detonasi (Auto Ignition) terjadi pada tekanan yang sedikit lebih tinggi daripada pengapian termal yang ditetapkan di AS sebagai pembakaran HCCI Kompresi-Oksigen-Pengambilan Kompresi, di Eropa sebagai pembakaran CO2 Auto Ignitionquot yang dikontrol secara ketat, dan di Jepang sebagai pembakaran ATA-Atmosfer Thermo-Atmospherequot . Efisiensi pada faktor beban rendah dari mesin peledakan lebih dari dua kali lipat dari siklus Beau de Rocha (Otto) konvensional. Dan mengingat faktor beban mobil rata-rata sekitar 10 sampai 15, ini bukan perbedaan kecil. Bahkan jika subjek bergairah para peneliti, kontrol pengapian termal dan fotonik di dalam piston masih merupakan masalah yang belum terpecahkan, dan mungkin buntu. Bahwa Quasiturbine memang bisa diatasi. Dalam mode pembakaran, Quasiturbine QT-AC (Dengan gerbong) cocok untuk mode detonasi, di mana rasio permukaan-ke-volume tinggi merupakan faktor yang melemahkan kekerasan peledakan. Quantum Parallel: The Saint-Hilaire quotQuasiturbinequot Sebagai Dasar Pergeseran Simultan dalam Sistem Propulsi Kendaraan Di tengah banyak sekali, dan berkali-kali tidak dapat didukung, klaim terobosan teknologi yang mampu - sel bahan bakar berada di puncak pertarungan ini - untuk mendorong desain kendaraan. Dan pergeseran paradigma teknik, kami telah menyimpulkan bahwa surat kabar Saint-Hilaire quotQuasiturbinequot mungkin sangat memberi dorongan untuk menghentikan mesin piston. Ini telah melayani manusia selama hampir dua abad, dan telah mendapatkan sisanya. LAPORAN eMOTION menyediakan kertas putih komprehensif yang memungkinkan Anda mencapai kesimpulan yang sama. Foto Historis - Quasiturbine AC Quasiturbine QT50AC - Gambar dasar dan foto prototipe.

No comments:

Post a Comment