Monday 14 August 2017

Forex ma lintas strategi


Simple 5 8 moving average crossover Bergabung bulan Agustus 2006 Status: Anggota 436 Posting Saya setuju, kesederhanaan terkadang merupakan solusi terbaik. Banyak orang terus memperdagangkan kerangka waktu yang lebih kecil dan terus membara. Kerangka waktu yang lebih lama adalah yang terbaik. Tak heran kebanyakan trader profesional hanya menggunakan daily charts. Saya tahu bahwa pedagang UBS melakukan itu misalnya. Saya bekerja di UBS (bukan sebagai pedagang dan bukan di Forex) dan terkadang saya berbicara melalui telepon dengan orang-orang forex teratas di perusahaan di Zurich. Mereka hanya bekerja dengan grafik harian, level support dan resistance dan beberapa indikator lainnya. Tidak ada barang mewah yang sederhana. Emas bekerja sangat baik saat tren, kurang saat rentangnya. Tapi indikator apa yang bekerja dengan baik di pasar anyways anyways, betul. Jika pasar selalu tren, kita semua akan kaya raya sekarang. Masalah dengan trading, tidak peduli apa (saham, komoditas, forex dll) adalah saat rentang pasar, periode. Itu ketika sebagian besar keuntungan diperoleh saat tren sedang terbakar dan Anda mulai dari awal lagi. Lucu bagaimana kebanyakan benang baru disini menjanjikan sistem terbaik namun bertahan beberapa bulan sampai mereka semua mulai menyadari bahwa hei, dalam jangka panjang tidak akan berhasil. Mengapa. Penyebab waktu mulai. Mudah-mudahan setiap orang bisa mengerti dan berhenti berharap untuk grail suci. Bahkan berita perdagangan memiliki momen kuotasi: saat berita tidak memindahkan mata uang ke arah yang diharapkan. Berapa kali yang telah terjadi, dan orang-orang semua gila mengatakan hal-hal seperti quotwell, itu akan turun karena Anda lihat, berita itu bagus, tapi tidak sebagus yang diharapkan dan plus kemarin John Doe mengatakan bahwa ini dan ini karena itu saya Berpikir bahwa orang mengharapkan. Blah blah blahquot Ini semua BS, semua BS murni. Sistem datang dan pergi (lihat di Vegas) dan orang masih mencari hal terbaik berikutnya. Kapan mereka akan belajar? Jaga agar tetap sederhana dan Anda mungkin punya kesempatan untuk melakukannya, tapi Anda tidak akan pernah menjadi kaya raya, terutama saat Anda memulai dengan sedikit modal. Saya mungkin terdengar jahat dan negatif tapi kita semua tahu itu adalah kebenaran, kalau tidak kita tidak akan berada di sini mencari sistem magis baru setiap saat. Jika, setelah menyadari itu, Anda tetap ingin bermain dengannya, lalu nikmati perjalanannya dan bersenang-senanglah. Hanya bila Anda menghilangkan semua tekanan finansial itu, Anda benar-benar dapat bersenang-senang dan melihat grafik dengan cara yang berbeda. Makan siang. Makan Siang Untuk Wimps Saya setuju, kesederhanaan terkadang merupakan solusi terbaik. Banyak orang terus memperdagangkan kerangka waktu yang lebih kecil dan terus membara. Kerangka waktu yang lebih lama adalah yang terbaik. Tak heran kebanyakan trader profesional hanya menggunakan daily charts. Saya tahu bahwa pedagang UBS melakukan itu misalnya. Saya bekerja di UBS (bukan sebagai pedagang dan bukan di Forex) dan terkadang saya berbicara melalui telepon dengan orang-orang forex teratas di perusahaan di Zurich. Mereka hanya bekerja dengan grafik harian, level support dan resistance dan beberapa indikator lainnya. Tidak ada barang mewah yang sederhana. Emas bekerja sangat baik saat tren, kurang saat rentangnya. Tapi indikator apa yang bekerja dengan baik di pasar anyways anyways, betul. Jika pasar selalu tren, kita semua akan kaya raya sekarang. Masalah dengan trading, tidak peduli apa (saham, komoditas, forex dll) adalah saat rentang pasar, periode. Itu ketika sebagian besar keuntungan diperoleh saat tren sedang terbakar dan Anda mulai dari awal lagi. Lucu bagaimana kebanyakan benang baru disini menjanjikan sistem terbaik namun bertahan beberapa bulan sampai mereka semua mulai menyadari bahwa hei, dalam jangka panjang tidak akan berhasil. Mengapa. Penyebab waktu mulai. Mudah-mudahan setiap orang bisa mengerti dan berhenti berharap untuk grail suci. Bahkan berita perdagangan memiliki momen kuotasi: saat berita tidak memindahkan mata uang ke arah yang diharapkan. Berapa kali yang telah terjadi, dan orang-orang semua gila mengatakan hal-hal seperti quotwell, itu akan turun karena Anda lihat, berita itu bagus, tapi tidak sebagus yang diharapkan dan plus kemarin John Doe mengatakan bahwa ini dan ini karena itu saya Berpikir bahwa orang mengharapkan. Blah blah blahquot Ini semua BS, semua BS murni. Sistem datang dan pergi (lihat di Vegas) dan orang masih mencari hal terbaik berikutnya. Kapan mereka akan belajar? Jaga agar tetap sederhana dan Anda mungkin punya kesempatan untuk melakukannya, tapi Anda tidak akan pernah menjadi kaya raya, terutama saat Anda memulai dengan sedikit modal. Saya mungkin terdengar jahat dan negatif tapi kita semua tahu itu adalah kebenaran, kalau tidak kita tidak akan berada di sini mencari sistem magis baru setiap saat. Jika, setelah menyadari itu, Anda tetap ingin bermain dengannya, lalu nikmati perjalanannya dan bersenang-senanglah. Hanya bila Anda menghilangkan semua tekanan finansial itu, Anda benar-benar dapat bersenang-senang dan melihat grafik dengan cara yang berbeda. Negativitas Anda menyebalkan. Maaf mendengar Anda HILANG pada permainan Forex. Mungkin sesuatu yang lain akan lebih baik untuk Anda Sepertinya Anda adalah pembaca yang hebat. Saya benar-benar sedang bersenang-senang dan saya sangat menikmatinya bahkan sejak mengambil pendekatan kuotomatis dan meninggalkan grail quotholy yang ada. Anda mungkin ingin membaca beberapa hal beberapa kali sebelum Anda mulai membalas, hanya sebuah saran. Makan siang. Makan Siang Adalah Untuk Wimps Nah MrFuture, untuk apa nilainya, saya cenderung setuju dengan Anda mengenai pandangan sederhana tentang perdagangan. Sepanjang tahun-tahun kedekatan saya dengan pasar, dan banyak sistem, dan kursus, metodologi, kompleks atau apapun. Saya sepertinya selalu kembali ke metode kedua yang pernah saya pakai (satu MA dan stoch) yang, secara kebetulan, telah menjadi keseluruhan yang paling sukses untuk Saya. Masih. Saya biasanya menggunakannya untuk mengkonfirmasi metode lain. Tapi ini tidak akan menghentikan saya dari berkencan forum ini karena saya sangat menikmati usaha orang lain dan ada beberapa hal bagus di sini. Jadi singkatnya, iya saya setuju dengan anda dan saya di kamp sederhana. Tapi karena saya membaca ini dan sistem lainnya, itu tidak membuat saya kalah. Btw bagus posting Dave saya tidak akan pernah, pernah menyarankan bahwa yang membaca FF adalah pecundang. Sebagai permulaan, saya adalah pembaca, setidaknya seminggu sekali dan menikmati membaca tentang pendekatan orang lain. Satu-satunya hal yang tidak saya sukai adalah melihat lebih dari satu cerita lama tentang orang-orang yang semakin bersemangat tentang holy grail berikutnya dan kemudian melihat pola yang sama setiap saat benang mulai kehilangan posisinya saat orang menyadari bahwa, pada waktu-waktu tertentu, Sistem tidak berkinerja baik. Saya pernah ke sana, melakukan itu. Yang saya sarankan adalah tetap sederhana dan ubah attitidenya: jika Anda mengharapkan sebuah sistem akan membuat Anda kaya, Anda hanya akan merasa stres dan kehilangan uang. Jika Anda menyadari bahwa sebuah sistem hanya dapat membantu dan memberi Anda uang ekstra. BERTANGGUNG JAWAB PADA BAGAIMANA SALAPAN MULAI MEMULAI ANDA, maka Anda akan menjadi ahli dalam hal itu dan bersenang-senanglah. Realitasnya adalah, 90 orang di sini berharap bisa cepat kaya dan karena itu benci membaca tulisan seperti saya dan bersikap defensif, dan saya tahu penyebabnya belum lama ini saya persis sama dengan sepatu mereka. Seiring berjalannya waktu mereka akan menyadari bahwa AKU tidak salah lagi. Makan siang. Makan Siang Untuk Wimps Emas bekerja sangat baik saat tren, kurang saat rentang. Tapi indikator apa yang bekerja dengan baik di pasar anyways anyways, betul. Jika pasar selalu tren, kita semua akan kaya raya sekarang. Masalah dengan trading, tidak peduli apa (saham, komoditas, forex dll) adalah saat rentang pasar, periode. Itu ketika sebagian besar keuntungan diperoleh saat tren sedang terbakar dan Anda mulai dari awal lagi. Ya, saya setuju sepenuhnya dengan ini. Inilah sebabnya mengapa tidak ada strategi grail suci dan tidak akan pernah ada. Dengan strategi dan strategi semacam ini sebenarnya, adalah untuk menjaga kerugian kecil dan membiarkan keuntungan berjalan, jadi kita memiliki jangka panjang yang konsisten. Saya mengerti apa yang Anda maksud tentang kerangka waktu singkat. Awalnya saya menukarkannya, tapi sangat padat karya dan saya melakukan lebih banyak perdagangan daripada yang saya lakukan sekarang yang berarti spread lebih banyak ke broker, yang berarti saya harus memiliki rasio kemenangan yang jauh lebih besar hanya untuk impas. Orang menghasilkan uang untuk jenis perdagangan ini, tapi itu tidak sesuai dengan saya. Saya juga harus setuju bahwa fx bukanlah skema cepat kaya, pendekatan semacam ini berpotensi berbahaya menurut pandangan saya. Namun, dengan disiplin yang ketat dan manajemen risiko dan strategi yang baik, adalah mungkin untuk menghasilkan laba di atas rata-rata atas uang Anda, bukan tanpa tingkat risiko sekalipun. Saya lebih konservatif daripada banyak trader, saya trading dengan leverage yang sangat rendah, saya bidik 2-3 per bulan. Jika saya sampai di 4 saya berhenti trading untuk bulan ini agar tidak beresiko kehilangannya. Bergabung dengan Sep 2006 Status: Member 995 Posts Saat ini saya sedang menunggu sinyal pada GBPUSD, mungkin akan datang hari ini, mungkin akan datang dalam beberapa hari, saya akan menunggu. Perdagangan terakhir pada pasangan ini adalah salib pada 24 Agustus. Entri adalah 2.0040. Itu sangat dekat dengan stop saya yang berada di bawah support saat itu, kemudian harga berubah sesuai posisi saya dan mencapai 2.0191 dan trailing stop saya diaktifkan di 2.0141 untuk 101 pips. Kesabaran dan kedisiplinan, saya di sana Bergabung September 2006 Status: Member 944 Posting PeterM, good thread. Terima kasih telah berbagi pengalaman. Im saat ini lama GBPUSD dengan beberapa pip terkunci dan akan mengikuti sinyal harian Anda dan melompat pendek juga, jika terwujud dan R: R terlihat baik. Terima kasih lagi dan trading yang bagus untuk anda. Bergabung Agustus 2007 Status: Member 2 Posts Hi im pemula tapi saya telah mengikuti metode cross over qutie beberapa waktu dan dari semua eksperimen saya, ini adalah salah satu yang paling sederhana dan paling efektif, saya memiliki beberapa pertanyaan 1) bagaimana Anda menentukan Pasar mulai 2) menjadi lamban MA apakah Anda menempatkan pesanan di pasar begitu EMA saling silang terima kasih guys Bergabung September 2006 Status: Anggota 781 Posting tx untuk indikator banzai dan ya PeterM, terlepas dari apa yang orang lain katakan. Salib MA adalah salah satu metode sederhana dan paling efektif yang pernah saya temukan. Wrt. Mulai pasar, saya biasanya tinggal keluar dari masalah dengan MTF dan perdagangan pada daillies atau 4 jam. Bergabung pada Okt 2006 Status: Member 24 Posts Butuh beberapa saat tapi sekarang aku orang fanatik. Bagi mereka yang menemukan 2 rata-rata bergerak dengan sangat rumit mengapa tidak mencoba metode saya hanya menggunakan 1 Saya sekarang hanya menggunakan 10ema (5 atau 8 sama bagusnya). Saat memotong harga Anda punya isyarat. Jika garis ema rata saya tunggu sedikit kemiringan tapi selain itu bola mata saja dan sedikit pola lilin. Hal ini juga kurang membuat frustrasi daripada memindahkan salib rata-rata karena ada banyak kesempatan untuk masuk jadi saya tidak resah jika saya salah. Dengan stoploss yang sangat ketat itu bekerja sangat baik. Saya telah menggunakannya dari 1 menit sampai 1 jam dengan hasil yang bagus. Good luck to all Menimbang pindah ke MemphisIs Ini The Best MA Cross Bergabung Jan 2008 Status: Anggota 12 Posting Ive telah menguji umpan silang dan T3 dalam 1, 5 dan 15 menit dan saya telah mengamati 4 sampai 5 bar yang dicat ulang di Ular. Saya membandingkan dengan 5 periode EMA dan saya tidak melihat adanya pengecatan ulang dengan EMA namun hanya pergerakan logis di bar aktif terakhir yang berhenti segera saat bar ditutup. Apa yang saya pikirkan adalah bahwa silang grailquot quotHoly tidak ada dan alasan mengapa ular dengan silang T3 begitu halus adalah ular itu mengecat kembali 4 atau 5 bar terakhir yang mendapatkan kurva melengkung ini dengan mulus. Cobalah untuk menuliskan data indikator ular di akhir setiap bar selama 10 bar dan bandingkan dengan data dari bar yang sama yang dilukis pada grafik 20 menit laters. Anda akan melihat data yang berbeda. Jika Anda melukis kurva ular dengan data yang Anda tulis di akhir setiap batang, Anda akan mengamati bahwa lekukannya tidak begitu mulus namun lebih mirip dengan EMA (5), yaitu serupa dengan sawteeth. Selanjutnya jika Anda menganggap bahwa Anda harus menunggu 4 sampai 5 bar untuk memastikan bahwa persilangan antara ular dan T3 ada, karena pengecatan ulang ular, Anda akan kehilangan properti non lag dari indikator ular. Kesimpulan: Ular itu tidak begitu bagus saat melakukan trading realtime dibandingkan dengan back test trading. Sebagai trader berpengalaman, saya dapat mengatakan bahwa saya tidak pernah menemukan indikator kebiasaan yang bagus dari klasik. Salah satu yang tidak begitu klasik tapi goog nya sangat LINREG. Saya minta maaf untuk bahasa inggris saya yang malang. Aku orang Italia. Bergabung pada Jan 2008 Status: Lunatic Supreme 1.856 Kiriman Laff, jika ia menolak maka tidak berguna sebagai sinyal masuk (dan mungkin sebagai jalan keluar). Bergabung bulan Mei 2008 Status: Member 15 Posts Hi everyone. Saya ingin mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya untuk posting 2 indikator ini. Ive telah memiliki sesi perdagangan yang lebih baik dengan 2 indikator ini. Perhatikan perhatian pada garis Gold Vs Yellow. Its pengamatan yang jelas arah pasar. Saya telah menguji perbedaan persilangan MA dengan filter HullMA, JurikMA, Kalman, filter low pass, AMA, FAMA, TilsonMA, SATL, FATL, WMA, EMA, LWMA, dll. Menurut pendapat saya, umpan silang terbaik MA adalah moving average (Snake MA ) Dengan Tilson MA. Centered moving average (SnakeMA) memiliki nilai estimasi siklus dan moving average Tilson bukanlah moving average yang tercepat namun tidak terlalu tinggi dan sangat halus. Saya telah mencoba pasangan ini pada chart 1 menit yang dilepas 1 bar secara mantap. Kondisi pasar. Tapi ketika pasar sangat fluktuatif saat berita spike menarik moving average ular sangat cepat dan ini menyebabkan 2-3 bar mengecat ulang. Jadi setiap saran dari sudut pandang coding saya telah menguji perbedaan MA cross dengan HullMA, JurikMA, Kalman filter, low pass filter, AMA, FAMA, TilsonMA, SATL, FATL, WMA, EMA, LWMA dll menurut pendapat saya MA terbaik Cross adalah moving average yang berpusat (Snake MA) dengan Tilson MA. Moving moving average (SnakeMA) memiliki nilai estimasi siklus dan moving average Tilson bukan moving average tercepat namun tidak terlalu tinggi dan sangat mulus. Saya telah mencoba pasangan ini pada 1 Menit chart itu repaints 1 bar dalam kondisi pasar yang stabil. Tapi ketika pasar sangat fluktuatif saat berita spike menarik moving average ular sangat cepat dan ini menyebabkan 2-3 bar mengecat ulang. Jadi, setiap saran dari sudut pandang coding Cara untuk menyelesaikan masalah repaint adalah dengan memiliki indikator peringatan menjadi rangkaian MA yang berbeda daripada yang ada di layar. Misalnya jika MA di layar adalah 3 yang menyilang 5 dan indikatornya adalah 1 yang melintasi 4 panah akan mengarah ke layar pada palang 3X5 yang memberi Anda entri di dekatnya. Sekarang rumus yang saya berikan hanyalah contoh yang harus Anda uji rumus dengan kerangka Waktu agar ini bisa berhasil, tetapi saya menggunakan ini dengan indikator dan sistem peringatan saya dan berhasil dengan baik. Jadi saya menggunakan konfirmasi ganda dengan cara ini. Panah akan datang sedikit lebih awal dari salib jadi saya diperingatkan dan kemudian saya masuk perdagangan dengan konfirmasi dari indikator lainnya. Ini memecahkan masalah repaint. Jika saya mendapatkan anak panah tapi tidak ada konfirmasi dan anak panah kembali saya tidak melakukan perdagangan. Saya menggunakan sistem peringatan untuk bersiap-siap dan saat konfirmasi datang saya masuk. Ini adalah bagaimana saya memecahkan masalah repaint, menggunakan silang MA sebelumnya untuk sistem panah dan peringatan. Konfirmasikan dengan indikator saya yang lain dan kemudian pergi. Konsistensi yang jauh lebih baik. Cara untuk mengatasi masalah repaint adalah dengan memiliki indikator peringatan menjadi pilihan MA yang berbeda dari yang ada di layar. Misalnya jika MA di layar adalah 3 yang menyilang 5 dan indikatornya adalah 1 yang melintasi 4 panah akan mengarah ke layar pada palang 3X5 yang memberi Anda entri di dekatnya. Sekarang rumus yang saya berikan hanyalah contoh yang harus Anda uji rumus dengan kerangka Waktu agar ini bisa berhasil, tetapi saya menggunakan ini dengan indikator dan sistem peringatan saya dan berhasil dengan baik. Jadi saya menggunakan konfirmasi ganda dengan cara ini. Panah akan datang sedikit lebih awal dari salib jadi saya diperingatkan dan kemudian saya masuk perdagangan dengan konfirmasi dari indikator lainnya. Ini memecahkan masalah repaint. Jika saya mendapatkan anak panah tapi tidak ada konfirmasi dan anak panah kembali saya tidak melakukan perdagangan. Saya menggunakan sistem peringatan untuk bersiap-siap dan saat konfirmasi datang saya masuk. Ini adalah bagaimana saya memecahkan masalah repaint, menggunakan silang MA sebelumnya untuk sistem panah dan peringatan. Konfirmasikan dengan indikator saya yang lain dan kemudian pergi. Konsistensi yang jauh lebih baik. Apakah Anda memiliki indikator yang lebih baik? Cos yang saya pasang menggunakan indikator T3clean and Snake dan jalan yang dilapisi sebagai indikator saya. Sepertinya Anda menyebutkan bahwa itu berarti menggambar anak panah tapi saya tidak mendapatkan anak panah yang ditarik. Saya menggunakan platform MetaTrader. Mohon saran sebagai im agak baru. Bergabung Juni 2007 Status: Ajarkan pria untuk ikan 7.386 Posting Berikut adalah bagan 5 M, 4H dan 1H keduanya sepakat dalam arah beli. Jadi Anda bisa melihat perdagangan jangka pendek yang bisa Anda ambil selama waktu itu. Bila harga di atas kedua garis beli, saat itu di bawah ini tutup. Letakkan stop loss Anda di bawah garis biru dan pergi. Sistem sinyal bekerja dengan kerangka waktu yang Anda gunakan untuk mengatur grafik Anda. Jika di 4H itu hanya alert 4H, jika 1H itu hanya peringatan 1H dan seterusnya. Bila Anda berada di 5M itu akan mengingatkan Anda agar Anda bisa sibuk di kamar Anda dan menunggu sinyal. Bila berbunyi, lihatlah dan putuskan apakah mau berdagang atau tidak. Ingat MA waspada berbeda dari MA di layar Anda, itu ada untuk memperingatkan Anda bahwa sebuah perdagangan yang akan datang mungkin dilakukan. Jika Anda menyukai perdagangan jangka panjang, Anda bisa melakukan 15M atau 30m. Ingat tidak pernah melanggar peraturan 1H 4H dan Anda akan melakukannya dengan baik. Jika satu mata uang tidak setuju melihat mata uang lain sampai Anda menemukannya. Waspadalah terhadap berita sehingga Anda tidak dicambuk dan berdagang. Anda bisa menggunakan apa saja yang bisa membantu Anda menukar MACD, STO, pivot points dll tapi ini tetap sederhana. Intinya trennya saat masuk saat trend line break system. Garis biru dan kuning adalah garis tren Anda. Saya pikir itu bekerja dan agak sederhana dan bisa digunakan kapan saja, hati-hati di seputar berita dan bukaan pasar. Sebagian besar perdagangan Anda akan berjangka 10-30 menit. Tangkap 20 - 30 pips dan lakukan untuk hari ini. Perhatikan saat panah hijau menyala jarang sekali melawan Anda dan tekan berhenti tapi itu tidak terjadi. DONT PERNAH MELANGGAR ATURAN 1H 4H dan Anda akan baik-baik saja. Strategi Cross Rata-rata Bergerak Strategi lintas rata-rata bergerak hanya didasarkan pada moving average jangka pendek yang memberikan arah tren, dan moving average jangka panjang memberikan tingkat support atau resistance untuk pasangan mata uang. Rata-rata pergerakan jangka pendek yang akan kita gunakan untuk strategi ini adalah moving average eksponensial 50 hari, dan moving average jangka panjang adalah moving average eksponensial 200 hari, digunakan secara luas di pasar keuangan sebagai moving average pilihan jangka panjang. Prinsip perdagangan ini adalah untuk berhati-hati saat aset tersebut melintasi dan moving average jangka pendek, melewati moving average jangka panjang. Sebuah umpan silang dari atas ke bawah dianggap sebagai terobosan dukungan dan merupakan sinyal jual, sementara umpan dari bawah ke atas dianggap sebagai hambatan istirahat dan sinyal untuk memperdagangkan kemunculan harga terlihat. Untuk menyaring perdagangan lebih lanjut, kami menambahkan rata-rata pergerakan jangka pendek ultra, 14EMA untuk membantu masuk perdagangan. Ini bekerja dengan menunjukkan kapan pasar sedang tren. Ini karena strategi ini bekerja paling baik di pasar yang sedang tren, dan gagal atau tertinggal di pasar yang terikat batas. 50 Exponential Moving Average (50 EMA): Garis sinyal. 200 Exponential Moving Average (100 EMA): Garis tren supportresistance 14 Exponential Moving Average (14 EMA): Pemicu masuk. Agar perdagangan panjang dapat dilakukan, parameter berikut harus jatuh pada tempatnya: Tunggu harga pasangan mata uang untuk menyeberang di atas rata-rata 50 moving average eksponensial dan 200 moving average eksponensial. Tunggu sampai 50 EMA melewati 200 EMA ke arah tren aset. Kemudian tunggu sampai 14 EMA untuk menyeberangi kedua EMA 200 dan khususnya 50 EMA ke arah harga silang, untuk memastikan bahwa pasar sedang tren. 50 EMA harus di atas 200 EMA agar sinyalnya valid. Buka perdagangan panjang di buka lilin berikutnya. Pedagang harus sangat berhati-hati untuk tidak membuka perdagangan ini jika pasarnya mulai. Satu-satunya cara agar perdagangan ini berhasil adalah jika pasar sedang tren. Oleh karena itu, trader harus memperhatikan arah kedua EMA dan EMA 50. Mereka berdua harus terlihat berubah arah ke arah ke atas. Bagan di bawah ini menggambarkan fakta ini: Berikut adalah contoh lain yang menggambarkan kondisi perdagangan sekali lagi: Jika EMA melintasi arah sebaliknya, atau tindakan harga mulai menunjukkan tanda-tanda goyah mis. Pada titik resistance, atau candlestick bearish reversal telah muncul, maka sekarang saatnya untuk keluar dari trade. Agar perdagangan singkat dapat dilakukan, parameter berikut harus jatuh pada tempatnya: Tunggu harga pasangan mata uang untuk menyeberang di bawah rata-rata 50 moving average eksponensial dan 200 moving average eksponensial. Tunggu sampai 50 EMA melewati 200 EMA ke arah tren aset. Kemudian tunggu sampai 14 EMA untuk menyeberangi kedua EMA 200 dan khususnya 50 EMA ke arah harga silang, untuk memastikan bahwa pasar sedang tren. 50 EMA harus di atas 200 EMA agar sinyalnya valid. Buka perdagangan singkat di buka lilin berikutnya. Perhatikan lagi, 14 EMA (ditandai dengan warna kuning) telah melintas di bawah 200 EMA dan 50 EMA, sedangkan 50 EMA telah melintasi di bawah 200 EMA. Jika persilangan semua terjadi pada saat bersamaan dan ke arah tren aset, sinyal positif tercapai. NB: Selalu tunggu semua persilangan terjadi bersamaan dan tunggu sampai 14 EMA menyeberang di bawah 50 EMA untuk memastikan bahwa asetnya sedang tren. Tentang Penulis Saya seorang analis forex, trader dan penulis. Saya telah memiliki sebuah artikel menulis karir untuk situs web dan jurnal, mulai di sektor perjalanan dan kemudian di Forex. Saya menggunakan kombinasi analisis teknis dan fundamental dalam peramalan saya. Ketika saya bergabung dengan Forex4you di tahun 2010, saya pikir ini adalah kesempatan bagus untuk bekerja sebagai analis broker internasional. Saya memberikan perkiraan teknis dengan titik masuk yang jelas dan target serta artikel tentang tema fundamental dan perdagangan. Semoga sukses dan happy trading Related Posts 5 Agustus 2015, 12: 08: GMT 0 25 Juni 2015, 22: 13: GMT 0 30 April 2015, 18: 31: GMT 0

No comments:

Post a Comment